Sabtu, 29 Agustus 2009

satnite

satnite kemaren anjir seru 'ngetz' deh hahaha jadi gue fathia manda ghina andrew daryl rifqi udah ngerencanain mau nntn G.I joe eh pas nyampe XXI kita jadinya nntn the proposal gapapa tp seru kok hahahahaha anjir yah ngakak gue *ngakak sendiri tp gue* karena berhubung sekarang bulan puasa (gue lupa ngucapin 'Happy Fasting' haha) kita gabisa makan & minum aus gue ckckck nah udh abis nntn tadinya kita mau bubar ber-7 di boqer tp gajadi soalnya katanya kalo bubarnya di bellanova andrew-daryl bisa tp kalo di boqer mereka gabisa atau gmn gt gue lupa akhirnya kita pastiin kita buka di bellanova gpp sekalian ada nyokap gue disana sama adk2 gue , kita kesana naik mobil nyokapnya andrew-daryl nyampe sana nyokapnya sama andrea plng sama bokapnya mobilnya di taro di bellanova dan kijangnya andrew yg bawa sarap ga tuh ? ckckck oke sampe sana kita makan bubar bareng pada sungkeman sama nyokap gue HAHAHAHA lol , pas belom buka si andrew minum duluan parah yah ga puasa hahaha oke adzan kita pada makan , gue ngeliat rifqi-andrew-ghina-manda-fathia makan ajh gue udh kenyang cakue semar gue ajh ampe ga abis dong ckckck hahahaha abis dari sana kejadian paling seru ; Naik Mobil disetirin anak smp kelas 2 gue-ghina-fathia naik duluan di mobil udh ada egi sama andrew di dpn kata si andrew, daryl naik ojek gara2 rifqi sama manda sama gue-ghina-fathia kelamaan *mereka udah naik* pas udah mau keluar dari bellanova anjir tiba2 ada yg ngagetin gue dari belakang se isi mobil (kecuali egi-andrew) teriaaaaaaaaaaak semua gue ajh ampe mau nangis JIJIK GUE LEBAY NGETZ DEH , taunya itu si daryl mirip orphan siah hahahahahaha udah gt mobil kan nepi si daryl di pindahin ke dpn gara2 di bagasi kegencet atau apa lah gangerti akhirnya kita sampai selamat di rmhnya andrew-daryl udah gt kita maiiiiiiiin deh ampe jam 9 hahahaha , jam setngh 10nya rifqi sama fathia ngobrol di rmh gue ampe jam SETENGAH 12 !!! UDAH AH TEMEN2 GUE SARAAAAAAAAAAP thank's for make my satnite is so amazing :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar