Selasa, 18 Agustus 2009

capek di ceramahin 'KUMON KO NGGA NAIK2?'

GUE BETE BGTZZZZZ tiap abis kumon selalu di tanyain sama mama dan pertanyaannya bikin gue stres , marah , kesel , gondok rasanya pengen jambak org2 !!! pertanyaan yg udah gue apal; 'kumon ga tadi?' 'naik ga kumonnya?' 'peer jangan lupa kerjain ajak daffa and abang juga' 'peernya kok cuman 5? mama tuh bayar mahal2 kalo kaya gini kan kumonnya jadi seneng kamu bla.. bla.. bla.. bla...' 'keseringan ambil peer kan daripada kumonnya' 'mama tau kamu ga kumon' dan sebagainya gue pusing dengernya SERIUS DEH TEKEWERKEWER!! rasanya gue pengen jawab 'aku capek plng bp langsung kumon kadang ajah ga keburu jemputannya suka udh plng duluan' but she don't care oooooooooh tuhaaaaaaaaan tolonglah akuuuuuuuuu...

*peer kumon ku tercinta (hoek)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar